happy aniv papi mami

10.43

udah lama banget nih kayaknya aku gak ngepost apapun diblog , soalnya aku sekarang juga agak sibuk sama kuliah yang tiap hari full dan penuh dengan tugas2 *sok sibuk banget* hahahahaaa :) beberapa hari yang lalu aku juga habis UTS lo,, sukses sih , sukses mengarang indahnya , tapi aku uda berusaha belajar kok :3

apapun yang kita usahain pasti dapet hasil yang terbaik walaupun gak sesuai sama keinginannnya kita sih , sama halnya klo kita pengen nyenengin kedua orang tua kita , yang uda susah payah biayaain kita buat sekolah sampek kuliah , *biasanya kan samapek S1 , tapi aku D3 hehheeee* tapi masih banyak jalan menuju kesuksesan kok , gak cuma dilihat dari gelar aja *kata orang - orang sih* ..

ngomong - ngomong soal orang tua , papi mamiku habis aniv lo, so sweet banget , aku anak ke 2 dari 2 bersaudara intinya aku anak terakhir yang paling gendut , paling nakal , paling nyebelin , paling jelek , paling banyak ngomong apalagi soal cerita , soalnya aku suka banget membagi kisah hidupku ke orang2 , bagi anak2 yang gak suka cerita2 sih aku dibilang banyak omong , tapi plis yaaa... kalian itu yang iri sama hidupku yang banyak cerita , gak flat2 aja kayak kalian . weeeeeekkk *menghibur diri*, kok jadi OOT ya -_____-", oke kita mulai ,..

uda berapa tahun ya papi mamiku nikah , pokoknya mulai 18 Maret 1989 sampek sekarang 2012 itu uda berapa tahun ya ? *ngitung aja sendiri* nah , waktu anivnya papi sama mamik kemaren kita makan2 kecil2an sih si solar*a hehee, tapi seneng banget rasanyaaa... 
harapanku semoga papi mami sehat - sehat aja , banyak rejekinya , panjang umur sampek aku nikah punya anak anaknya punya anak *cicit wkwkwkw biar rame , soalnya aku cuma berdua sama mbakku , eheheh

ini foto waktu makan - makan :*





daan makanan yang kita pesen 


habis itu kita mampir ke rumah eyang , mainan sama burung hantunya dek agan :P






wahaaa, skian dulu yaaaa .. makasih uda baca n mampir ke blogku :D

love,Adita Saraswati Pratomo

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook